Tuesday, September 22, 2020
Home > Kegiatan > MARI SISIHKAN RIZKI UNTUK PARA PENGHAFAL KALAM ILAHI

MARI SISIHKAN RIZKI UNTUK PARA PENGHAFAL KALAM ILAHI

Bapak dan ibu yang dirahmati Allah, Alhamdulillah proyek pembangunan asrama santri Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an (PPTQ) An Nahl sudah berjalan selama 3 bulan. Dan Insya Allah direncanakan pada hari Selasa, 28 Januari 2020 kami akan melakukan pengecoran dak lantai 1 dengan menggunakan Readymix, trowel dan floor hardener. Dana yang diperlukan +- Rp 45.000.000 (empat puluh lima juta rupiah).

Oleh karena itu untuk kesekian kalinya kami mengajak bapak dan ibu bersama-sama menyisihkan sebagian rizki yang Allah karuniakan kepada bapak dan ibu untuk dialokasikan sebagai infaq, wakaf maupun shodaqoh jariyah. Semoga Allah Melipat gandakan pahala dan gantinya sebagaimana firman Nya :

إِنْ تُقْرِضُوا اللَّهَ قَرْضًا حَسَنًا يُضَاعِفْهُ لَكُمْ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ۚ وَاللَّهُ شَكُورٌ حَلِيمٌ

“Jika kamu meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya Allah Melipat gandakan balasannya kepadamu dan Mengampuni kamu. Dan Allah Maha Pembalas Jasa lagi Maha Penyantun” (QS At Taghabun 17)

“Meminjamkan” harta kepada Yang Maha Kaya adalah sindiran agar kita berinfaq di jalan Allah sekaligus janji Allah bahwa Dia pasti akan Mengganti dengan ganti yang berlipat ganda bahkan Mengampuni dosa-dosa kita. Dan Allah tidak mungkin Menyalahi janji Nya.

Wakaf, infaq dan shodaqoh bapak dan ibu dapat ditransfer melalui rekening berikut :

BNI Syariah
No : 0225915810
a.n bpk Fuad Alhazimi M

Bank Syariah Mandiri
No : 7112279018
a.n Muhamad Fuad Al Hazimi

Bank Central Asia
No : 7400261525
a.n Muhamad Fuad Al Hazimi

Hormat kami

Fuad Al Hazimi
Khodimul Ma’had